06 January 2013

SAFARI BUSINESS AND CULTURAL TRIP TO LAGOS, BENIN, TOGO AND GHANA

Safari Business and Cultural Trip di Abuja merupakan kegiatan yang diselengarakan oleh KBRI Abuja, Nigeria dengan mengajak dan mengikut sertakan pebisnis Indonesia untuk melihat potensi bisnis yang ada di empat negara Afrika Barat yaitu Nigeria, Benin, Togo dan Ghana dan juga menampilkan budaya Indonesia yang berlangsung dari tanggal 8 s/d 14 Juli 2012.

Berdo'a dan Berfoto Bersama di Wisma Duta Sebelum Keberangkatan

Dalam setiap pertemuan bisnisnya tidak kurang dari 50 pengusaha yang hadir untuk mendapatkan informasi langsung dari para pengusaha Indonesia, yang dibantu oleh pejabat ekonomi KBRI Abuja dan Kepala ITPC Lagos (Indonesian Trade Promotion Centre).

Sambutan Dubes Bpk. Sudirman Haseng dalam pertemuan dengan pengusaha & masyarakat Indonesia di Lagos

Para Pengusaha yang hadir dalam Business Meeting

Pada malam harinya keluarga besar KBRI Abuja menyuguhkan malam budaya dengan memainkan  angklung sebagai salah satu alat musik tradisional Indonesia yang memperdengarkan lagu masing-masing negara dan lagu-lagu pendukung lainnya. Penampilan tarian dan live band juga turut memeriahkan malam budaya di masing-masing negara tersebut.

Penampilan angklung dalam acara 'Indonesian Cultural Night' di De La Plage Hotel, Benin

Penampilan tari 'Yamko Rambe Yamko' menghibur para tamu pada saat makan malam

Penampilan Tari Badinding di Hotel Ibiss, Togo

Dalam kegiatan ini Dubes Bpk. Sudirman Haseng  mendapatkan penghargaan yang disampaikan langsung oleh Menteri Perdagangan dan Industri Benin dan Menteri Pertahanan Togo yang hadir dalam acara tersebut.

Berfoto bersama mengakhiri  acara 'Indonesian Cultural Night'


Disusun oleh Rifa Maulana


No comments:

Post a Comment