07 January 2013

KARTINI DAY’S CHARITY TO GBAZANGO PRIMARY SCHOOL


Seusai acara peringatan Hari Kartini diselengarakan oleh Indonesian Community of Nigeria (ICON) bekerjasama dengan Keluarga Besar  KBRI Abuja yang berlangsung dengan meriah di BNL Life Camp pada tanggal 21 April 2012 malam, selanjutnya Indonesian Community of Nigeria (ICON) mengajak serta DWP KBRI Abuja dalam kegiatan charity yang dilakukan pada tanggal 25 Mei 2012. 

Dalam kesempatan ini kami mengunjungi dan menyalurkan sumbangan ke Gbazango Primary School yang terletak tidak begitu jauh dari KBRI Abuja. Anak-anak serta para guru menyambut kami dengan sangat antusias serta bersama-sama menyanyikan lagu selamat datang. 

Sambutan Para Siswa dari Gbazango Primary School

Ketua DWP Ny. Dian Sudirman menyapa para guru



Adapun sumbangan yang kami berikan pada kesempatan ini berupa seperangkat komputer, kipas angin, peralatan kantor serta alat tulis. Kepala sekolah dari Gbazango Primary School mengucapkan terima kasih dan penghargaan dalam sambutannya seusai penyerahan sumbangan.

Penyerahan Sumbangan langsung oleh Ketua DWP dan ICON

Ketua DWP Ny. Dian Sudirman beserta rombongan berkesempatan mengunjungi kelas dari sekolah tersebut yang rata-rata berjumlah lebih dari 40 siswa setiap kelasnya.  

Antusias Para siswa di dalam Kelas


Berfoto Bersama di depan Sekolah Seusai Acara Penyerahan Sumbangan



Harapan kami semoga apa yang kami berikan akan bermanfaat bagi sekolah tersebut sehingga kegiatan belajar mengajar akan berjalan dengan lebih baik dan dapat menghasilkan anak didik yang cerdas.


Disusun oleh Rifa Maulana

No comments:

Post a Comment