11 December 2013

ASEAN BAZAAR



Sate ... sate ... II!! ayo siapa yang mau, datang yaa ke bazaar ASEAN ... Ayo siapa cepat pasti dapat,
itulah semangat ibu-ibu DWP KBRI Abuja dalam rangka bazaar ASEAN di Abuja yang diikuti oleh anggota-anggota negara ASEAN ( Indonesia, Philipine, Vietnam, Thailand dan Malaysia ).
Adapun bazaar ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan sesama anggota negara ASEAN di Abuja, maka setiap tahun diadakan bazaar bersama. Kali ini diadakan di kedutaan Philipine pada tanggal 26 Oktober 2013, dengan tema ASEAN FOOD & CRAFT BAZAAR.

ASEAN Bazaar diikuti oleh 18 (delapan belas) peserta, dimulai pukul 08.00 pagi waktu setempat. Seperti biasanya DWP KBRI Abuja berpartisipasi menggikuti bazaar dengan menjual makanan khas Indonesia diantaranya Sate Ayam, Nasi Goreng, Mie goreng, Bakwan, Onde-onde, casava cake dan es ketimun. Disamping itu juga menjual bumbu siap saji dan lain-lain. Tidak ketinggalan kami menjual handycraft dan batik Indonesia, dimana pengunjung tertarik untuk mengunjungi stand Indonesia.  Khusus masyarakat Indonesia yang ada di Abuja, merasa senang karena bisa melepas rindu dengan menikmati makanan Indonesia.

Pengunjung terdiri dari Duta Besar dan staff kedutaan negara ASEAN beserta keluarga besar juga komunitas dari masing negara-negara ASEAN.
Acara berlangsung cukup meriah dan lancar sehingga pengunjung merasa puas dan terhibur. Akhir kata kamipun ibu-ibu DWP KBRI Abuja merasa puas dan kamipun tak sabar menanti bazaar yang akan datang ....



Wawancara Berita Harian setempat Daily SUN kepada Ketua DWP KBRI Abuja Ny. Dian Sudirman,

Suasana Stand Makanan dan Kerajinan Indonesia (1)

Suasana Kerajinan Indonesia

Suasana Stand makanan Indonesia (2)

Photo bersama DWP di Stand Indonesia

No comments:

Post a Comment